Header Ads

ad

Monartis: Belanja Online Lebih Mudah Dengan Mata Uang Digital

Pasar online membuka rute untuk pintu dan prospek yang lebih terbuka bagi pebisnis dan klien web, di seluruh dunia. Inovasi web telah mengubah cara individu berhubungan satu sama lain, membeli dan menawarkan, menandatangani kontrak dan memperbaiki organisasi, dan jadwal terus berlanjut.

Bagi pembeli pribadi di seluruh dunia, jenis bisnis berbasis web yang paling pasti dipahami masuk ke kelas bisnis ke pembeli (B2C), yang mencakup ritel online atau belanja berbasis web. Ini mengacu pada pembelian online dari pengecer blok dan mortir, misalnya Walmart, dan sebagai tambahan dari perusahaan ritel internet web saja, misalnya Amazon.com atau Rakuten.

Pada 2016, diperkirakan 1,61 miliar individu membeli barang secara keseluruhan di web. Pada tahun 2016, transaksi e-retail di seluruh dunia menambahkan hingga $ 1,9 triliun dolar AS dan proyeksi menunjukkan perkembangan hingga 4,06 triliun dolar AS pada tahun 2020.
Di Asia Pasifik, transaksi e-eceran mewakili 12,1 persen dari transaksi ritel di tahun 2016 namun hanya untuk 1,8 persen dari transaksi ritel di Timur Tengah dan Afrika.

Angka-angka ini dan lebih banyak lagi berarti bahwa pasar online pada kenyataannya sangat potensial terutama pada skala dunia. Masalah yang diakui oleh pemeriksaan adalah metode terpadu dan ketinggalan jaman untuk melakukan kesepakatan web yang sampai saat ini membuat prosedur ini agak menyeluruh dan mahal karena kedekatan berbagai delegasi online dan operator transaksi.

Untuk benar-benar mengevakuasi pengelompokan berbasis web yang sebelumnya ada sekarang dan yang sebenarnya mengatur ulang sistem, https://www.monartis.com dibuat untuk mendorong jalannya transaksi online dengan fokus utama pada kemajuan keuangan digital terbaru. 

Monartis mengusulkan penyajian sebuah merek baru, sederhana untuk memanfaatkan uang terkomputerisasi sehingga memberikan usaha bisnis yang mewah. Model panggung ditingkatkan dan tidak diperhitungkan untuk kenyamanan klien dengan tujuan akhir yang dapat dibayangkan untuk membelanjakan uang secara online mulai hari pelepasan di toko online yang dikirimkan.

Pada dasarnya, Platform tersebut ditujukan untuk pengakuan pasar massal karena usaha berdasarkan penggerak kelompok akan diindustrialisasi untuk memberikan kondisi yang mudah digunakan kepada pembeli, pengecer dan spesialis koperasi. Aplikasi checkout cepat panggung akan merencanakan untuk mengkonsolidasikan waktu checkout online sekitar 90%, menghemat waktu dan uang pengecer dan pelanggan. Untuk meletakkan aksentuasi pada sistem checkout panggung, penggambaran di bawah memberikan beberapa wawasan.

Selain itu, Monartis akan membuka toko online, dengan uang muka yang terkait namun pertama akan bekerja dengan uang virtual. Rencananya akan dibayangkan untuk melakukan cicilan di dalam toko, memanfaatkan uang baru, dari kickoff.
lAkibatnya, ekspektasi komunitas biologis dan mengusulkan bahwa melewati masa pengungkapan, Monartis akan dirasakan oleh berbagai pengecer dan spesialis koperasi, berubah menjadi metode yang sangat menarik untuk keuntungan melintang melebihi batas, tanpa persyaratan untuk biaya bank dan biaya perdagangan uang secara teratur terhubung dengan pertukaran seperti yang ditunjukkan. Representasi yang mengambil setelah menunjukkan apa utilisasi portabel panggung akan menyerupai, dengan tujuan akhir aksentuasi.




Monartis: Tujuan kampanye Crowdfunding

Kampanye crowdfunding memiliki dua tujuan utama, berikut ini adalah rinciannya:

  1. Menghargai penyandang dana dengan token Monartis, menciptakan basis pengguna untuk mata uang.
  2. Menyediakan dana untuk proyek Monartis, memungkinkan pengembangan lebih lanjut yang digariskan dalam peta jalan.
Ini dimaksudkan agar dana yang terkumpul harus diarahkan pada:

  • Expanding the online store and associated product selections
  • Mengaktifkan pengembangan modul untuk Magento 1, Magento 2 dan Woocommerce pada contoh pertama. Untuk diikuti oleh modul platform e-commerce standar lainnya, dan juga untuk integrasi dipesan lebih dahulu
  • Pengembangan aplikasi Fast Checkout, baik untuk Android dan iOS
  • Aktivitas pemasaran untuk mempromosikan penggunaan toko dan token Monartis secara online oleh konsumen
  • Aktivitas pemasaran untuk mempromosikan penggunaan token oleh pengecer
  • Insentif untuk mendorong adopsi mata uang oleh pengecer
  • Pengembangan lebih lanjut aplikasi berbasis web untuk membantu kemudahan penggunaan

Alokasi Anggaran

Monartis memperkirakan alokasi anggaran dengan cara berikut:

  • 29% untuk pengembangan modul pembayaran dan aplikasi terkait. Ini termasuk integrasi dengan platform e-commerce pengecer
  • 18% untuk biaya operasional, yang akan mencakup biaya administrasi (legal, akuntansi, keamanan), biaya hosting, pergudangan, ruang kantor dan lain-lain. biaya operasional yang relevan
  • 45% untuk pemasaran, termasuk iklan, aktivitas penjualan dan insentif untuk pengecer
  • 6% untuk kontinjensi

Proses Crowdfunding

Kampanye crowdfunding Monartis dipisahkan menjadi dua periode yang berbeda: latihan awal untuk pengguna terdaftar, diikuti oleh tahap crowdfunding publik.
Bonus token ditawarkan kepada penyandang dana yang melakukan pendanaan pada tahap awal proses.

Ringkasan Token:
Token baru dapat diringkas sebagai berikut:
  • Nama Token: Monartis
  • Simbol Token: MNT
  • Volume Token dicetak: 1.000.000.000
  • Harga per token: 0.10 $

Masa Pendanaan Awal
Selama periode Early Funders, yang dijadwalkan dimulai awal Desember 2017, maksimal 50.000.000 MNT akan tersedia. Mereka yang berpartisipasi dalam periode Early Funders akan menerima bonus 50% dari token.
Periode pendanaan orang banyak

Periode crowdfunding publik dijadwalkan dimulai pertengahan hingga akhir Desember 2017, dengan maksimum 700.000.000 MNT tersedia selama periode crowdfunding publik. Bonus token akan dikeluarkan, sesuai dengan struktur yang diusulkan berikut ini:


Periode Dimulai
Bonus Token yang Ditawarkan
Minggu ke 1
40%
Minggu ke 2
30%
Minggu ke 3
20%
Minggu ke 4
10%

Untuk periode terakhir setelah minggu ke 4 dan sampai penutupan periode crowdfunding publik (yang dimaksudkan akan terjadi menjelang akhir Januari 2018), token akan dikeluarkan dengan harga standar dan tidak ada bonus yang akan ditawarkan.

Penghentian Dini Kampanye Crowdfunding

Perlu dicatat bahwa, jika alokasi awal 50.000.000 MNT dijual di tahap awal penyandang dana, maka tahap pendahuluan crowdfunding awal akan segera ditutup pada saat itu.
Demikian pula, jika alokasi awal 700.000.000 MNT dijual dalam tahap crowdfunding publik, maka tahap crowdfunding publik akan segera ditutup pada saat itu.
Kepemilikan Monartis terbatas juga berhak menghentikan tahap awal penyandang dana atau tahap crowdfunding publik pada setiap titik waktu.

Tim, penasihat, skema hadiah dan rujukan

Dari 1,000.000.000 MNT yang akan dicetak, sebanyak 750.000.000 MNT akan tersedia melalui tahap awal penyandang dana dan tahap crowdfunding publik.

Sisa 250.000.000 MNT harus ditahan untuk beberapa tujuan:
  • Menerima pembayaran MNT kepada mereka yang terlibat dalam skema rujukan kampanye crowdfunding
  • Menerima pembayaran MNT kepada mereka yang terlibat dalam program karunia kampanye crowdfunding
  • Yang akan dipegang oleh penasehat untuk kepemilikan Monartis terbatas
  • Dipegang oleh tim Monartis kepemilikan terbatas
  • Untuk membantu mengelola fluktuasi nilai mata uang
Dalam kasus MNT yang akan dipegang oleh anggota Monartis, anggota tim terbatas, dan penasihat mereka, sebuah komitmen diberikan kepada penyandang dana bahwa token tersebut tidak akan dibuang dalam waktu minimum absolut 12 bulan sejak peluncuran toko online Monartis dan mata uang terkait.

Tim Monartis


  • Keith Barrett - Pendiri : Keith Barrett adalah Pendiri agen pemasaran digital terkemuka di Inggris. Setelah mendirikan bisnis pada tahun 2004, Keith berada di garis depan pertumbuhan pasar iklan digital Inggris.
  • Ben Gower - Pendiri : Ben Gower menjalankan konsultasi e-commerce di luar London yang mengkhususkan diri di pasar fashion, kecantikan, perawatan dan asesoris.
  • Munish Kumar - pengembang aplikasi mobile utama : Munish membawa banyak keahlian ke tim Monartis. Setelah lulus dengan Masters in Computer Application, Munish memiliki 5 tahun pengalaman dalam mengembangkan aplikasi mobile di kedua platform iOS dan Android.
  • Rodrigo Petito Silveira - Pengembangan Ethereum : Rodrigo adalah pengembang berprestasi, yang membawa banyak pengalaman bekerja di dalam blockchain Ethereum dan pembuatan kontrak pintar.
  • Hitesh Upadhyay - Pengembangan Aplikasi Mobile : Hitesh sangat menyukai pengkodean, karena pertama kali memulai kembali kuliahnya. Hitesh melihat pengkodean seperti slide besar, yang semakin kencang dan semakin mengasyikkan semakin jauh kemajuan Anda.
  • Parth​ ​Barot - ​Chief​ ​Technology​ ​Officer : Sebagai pengembang aplikasi utama dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Parth lulus dari Universitas Gujarat dengan gelar Teknik Komputer pada tahun 2005.
  • Dipang Sheth - Pengembang Aplikasi Mobile : Setelah lulus sebagai Sarjana Teknik pada tahun 2011, Dipang telah mulai mengkhususkan diri sebagai pengembang iOS. Keterampilannya mencakup semua fase siklus hidup proyek, mulai dari dokumentasi hingga desain, pengkodean, pengujian dan penerapan.
  • Ushan Arya - spesialis pemasaran digital terkemuka : Ushan telah menghabiskan 8 tahun terakhir dalam pemasaran digital, bertindak sebagai seorang penginjil di bidang itu. Dengan dibantu sejumlah start up untuk membangun kehadiran online mereka, Ushan menawarkan rekam jejak yang kuat dalam memimpin generasi, optimasi mesin pencari, pemasaran konten, kampanye pencarian berbayar dan pemasaran media sosial.

Jika anda tertarik untuk berkontribusi dengan proyek Monartis, berikut ini adalah tautan yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut:


Bitcointalk Profil : moetimas
Ethereum : 0xF234Fd34C70C1868734a54DEf1A19C7e27add4F2

Tidak ada komentar